SELAMAT DATANG di BARBERSHOP ACADEMY - Pusat Kursus dan Pelatihan Barbershop Terlengkap di Indonesia

BARBERSHOP ACADEMY Yogyakarta - BARBERSHOP TRAINING CENTER

Minggu, 10 Februari 2013

REVIEW: 4 pelajaran yang bisa Anda pelajari dari bisnis tukang cukur

REVIEW: 4 pelajaran yang bisa Anda pelajari dari bisnis tukang cukur

MANILA - Kami pernah mendengarnya trilyun kali: "Kesederhanaan adalah kecanggihan tertinggi."

Seiring tren meningkatkan tantangan untuk menjaga segala sesuatu yang relevan, pemilik bisnis telah memusatkan perhatian mereka untuk membuat bisnis mereka relevan secara sosial daripada stabil secara ekonomi.

Tampaknya sangat sederhana, namun sebagian besar perusahaan saat ini tidak lagi berhasil "fokus pada inti mereka" dan telah menjadi "Chameleon Enterprise" dan percaya untuk membenarkan efek tergesa-gesa dalam penjualan tambahan yang seperti kita semua tahu, kemungkinan besar, menang Untuk jangka panjang.

Lebih sering daripada tidak, dengan tujuan ekspansi yang cepat, kebanyakan pengusaha di semua industri percaya bahwa cara paling ideal untuk memasuki pasar baru adalah melahirkan pasar baru.

Ini mungkin telah berhasil untuk beberapa orang, namun kenyataannya, sebagian besar perusahaan berkinerja terbaik telah mencapai kesuksesan dengan memfokuskan dan memperbaiki bisnis inti mereka.

Anda mungkin berpikir bahwa konsep bisnis tukang cukur mungkin adalah struktur bisnis paling tidak konvensional yang sebenarnya bisa kita ilham, tapi kebanyakan tukang cukur mengkredit kesuksesannya dalam bisnis dengan "menjaganya agar tetap sederhana."

Beberapa pelajaran yang bisa kita pelajari dari bisnis tukang cukur:

1. Fokus pada inti Anda.

Barbershops terutama berfokus pada melakukan satu hal dengan baik: potongan rambut dan potongan rambut pria untuk pria. Ya, pengulangan dibuat untuk penekanan. Ini tidak membingungkan pasarnya dengan banyak layanan, oleh karena itu, dalam perspektif pemilik, ini memberi Anda lebih banyak waktu dan berpikir untuk fokus pada operasi dan keuangan Anda dan bahkan lebih besar lagi, dengan keberadaan keluarga Anda atau hal lain.

2. Hanya sedikit tambahan: Barbershops sangat tahu pasar mereka.

Pelanggan akan memilih potongan rambut dan dengan senang hati memiliki beberapa tambahan kecil seperti pijat, bercukur atau tepian cepat di sekitar telinga tanpa membayar biaya tambahan. Tentu saja, beberapa orang Barbershops akan menawarkan layanan non-rambut lainnya dengan biaya tambahan, misalnya, layanan pedikur dan manikur. Tapi ya, orang mungkin mendapatkannya seperti yang mereka inginkan.

3. Layanan pelanggan diluar yang dibutuhkan.

Ciri lain yang luar biasa dari tukang cukur yang baik adalah tukang cukur yang baik. Tukang cukur terpercaya kami tahu bagaimana mengajukan pertanyaan yang tepat kepada kami, apakah itu terkait dengan potongan rambut Anda atau ke gadis itu-pintu berikutnya yang telah Anda kejar selama berminggu-minggu atau persaingan bola basket China-China ini yang tidak akan pernah terlupakan, dia tahu apa yang harus dilakukan meminta. Hubungan pelanggan seperti itu memberi lebih banyak layanan dasar yang ditawarkan yang akan membuat Anda merasa nyaman untuk kembali dan membawa beberapa teman lagi bersama Anda.

4. Nyaman, santai dan suasana "kamu".

Sementara yang lain mencoba untuk beralih dari atas, menjadi terlalu mencolok, terlalu modern dan keras, dengan fokus pada inti Anda membantu Anda menciptakan lingkungan yang paling sesuai bagi pelanggan Anda. Barbershops berpakaian sesuai dengan keinginan konsumennya. TV bisa hadir, karena kebanyakan pria ingin menonton NBA di ESPN, atau setumpuk majalah tentang mobil, olahraga, atau bahkan Avengers. Semuanya hanya menambah nilai layanan utama Anda.

Kesederhanaan telah menjadi kecanggihan utama bagi The Good Barber Barbershop. Ini menghidupkan kembali hari-hari baik, seperti cust toko lokal one-stop shop dengan interior yang dirancang ala Old Manila dan tukang cukur yang bisa menjadi teman, confidantes dan penyedia layanan tepercaya.

Tukang pangkas Good Barber memberikan layanan dengan kualitas terbaik dan premium dengan harga yang sesuai. Untuk kenyamanan klien, ada perpustakaan mini yang lengkap, musik perpipaan yang bagus dan musik lengkap dan lengkap untuk memanjakan para pria.

Dengan keberhasilan yang mengejutkan dan fokus pada pemberian potongan rambut yang presisi untuk pria, ia juga telah menarik pasar baru: wanita. Tukang cukur Good Barber berhasil mendapatkan pelanggan wanita setia dan terus meningkatkan potensi pasarnya dalam mengetuk anak laki-laki dan perempuan muda.

Dengan kesuksesannya di toko pertamanya di Robinsons Galleria, tukang cukur Good Barber sekarang memulai waralaba untuk menyebarkan layanan yang enak di seluruh lokasi kunci di Metro Manila dan sekitarnya.

Bisnis tukang cukur memberitahu kita, apakah Anda seorang pengusaha atau karyawan, bahwa kita seharusnya tidak pernah melampaui inti kita; Agar sukses pada apapun yang kita lakukan, kita harus sesederhana mungkin agar kita bisa lebih mengerti, dinilai tinggi dan dihargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar